Monday, September 11, 2017

[Tutorial] Kenapa Harus Asus ROG #WEAREROG - Noxamine

Asus "Republic Of Gamers" (ROG) di klaim sebagai perangkat desktop tercepat dan terbaik

Tren laptop gaming berspesifikasi tinggi semakin memanas serta persaingan yang ketat membuat asus semakin berinovasi dalam meningkatkan berbagai produknya.

Dan kali ini seperti sebuah keajaiban.

Dengan bangga asus menghadirkan produk mereka yakni Asus ROG.

Sebenarnya laptop Asus ROG bukanlah pendatang baru, pasalnya sejak tahun 2006 Asus ROG sudah mulai berkiprah dunia PC Gaming bespesifikasi tinggi. Apa yang di lakukan Asus ROG sejak tahun 2006 ternyata banyak membuahkan hasil, meraih banyak penghargaan serta sudah punya nama baik di kalangan para gemer internasional.

Berbeda dengan kebanyakan laptop pada umumnya. Laptop Asus ROG memang menawarkan perangkat yang paling hardcore serta sangat responsif bahkan untuk hal yang berat, bermain game, edit vidio dan tugas-tugas berat lainnya bersama Asus ROG semuanya terasa seperti membalikkan telapak tangan (terasa sangat ringan).

Tidak berhenti di situ, berbekal intel core i7 yang sudah di lengkapi dengan Intel Turbo Boost Technology 2.0 serta SSD yang super canggih membuat Asus ROG jauh di atas laptop-laptop pada umumnya.

Nah, buat kamu yang tertarik dengan laptop speak dewa dari Asus yakni ROG, berikut reviewnya.

"KENAPA HARUS ASUS ROG"

1. Jenis-Jenis Laptop Asus ROG

Jenis yang beragam namun kekuatan yang sama, "MONSTER"

Laptop Asus ROG punya 3 varian, yang pertama GL Series (Strix), G Series dan yang terakhir GX Series (Seri yang ini merupakan seri yang paling terjangkau ketimbang GL dan G Series).
Masing-masing seri Asus ROG mempunyai tampilan yang berbeda-beda misalnya G Series yang terinspirasi dari Iron Man serta GX yang terinspirasi dari pesawat tempur.

 

2.Desain ROG

Asus ROG terlihat jauh lebih premium dari apa yang kamu bayangkan

Ketika melihatnya dari kejahuan kamu mungkin akan bertanya "Apa benar itu Asus ROG" Yapp, Asus ROG hadir dengan tampilan yang menakjubkan,  terdapat logo kebanggaan ROG pada bagian belakang membuat perangkat yang satu ini lebih terlihat premium, di tambah dengan backlinght warna warni pada keyboard, sungguh perpanduan yang memanjakan mata dari Asus ROG. 

3. Layar ROG

Lihatlah dengan yang lebih jernih dan nyata

Tidak cuma soal desain nyatanya kualitas layar juga merupakan hal yang sangat penting, untuk itu Asus ROG menghadirkan layar yang spertakuler, panel dari layar ROG memiliki konsistensi warna yang baik sehingga ketika di lihat dari sisi manapun maka warna yang terlihat akan tetap sama. Nah untuk mendapatkan visual yang baik dan memukau ada baiknya anda mencoba laptop Asus ROG. 

4. Keyboard ROG 

 Sentuhan yang mengagumkan serta backlinght yang mengesankan

Sebagaimana yang sudah di singgung di atas, keyboard ROG sudah menggunakan backlight merah atau warna-warni, Laptop Asus ROG juga menawarkan 2,5 mm travel distance sehingga memudahkan kamu dalam menekan setiap tombol yang ada. Sedikit tambahan, pada series GX 800 sudah menggunakan keyboard mechanic. 

5. Durability dan Warranty

Paling tahan dan paling terjamin

Apa yang di lakukan Asus ROG Ini sungguh sebuah lompatan besar, bayangkan saja, berapa banya brand di luar sana yang mungkin menawarkan konsep hampir serupa namun untuk urusan durability dan warranty mereka tidak terlalu memberanikan diri dalam memberikan jaminan dalam interval waktu yang lama.

Apakah apa yang di lakukan Asus ROG tanpa alasan?

Tentu saja tidak, setelah meneliti lebih lanjut dan melewati berbagai test pengujian seperti test penekanan pada keyboard, test getaran, test goncangan bahkan test jatuh dan test-test lainnya, Asus ROG masih menjadi yang paling tahan. Nah atas dasar itulah Asus ROG berani memberikan garansi sampai 2 Tahun.

6. Performance ROG

Seperti sebuah keajaiban "KEKUATAN YANG SPEKTAKULER"


Laptop gaming bukanlah sekedar nama, butuh banyak persyaratan agar sebuah perangkat layak di sebut laptop gaming, salah satu hal yang paling esensial yang harus di miliki laptop gaming adalah Performa yang spektakuler. 

Berbicara performa rasanya tidak akan pernah lepas dari sebuah perangkat yang paling hardcore, apalagi kalau bukan Asus ROG. Semua varian laptop Asus ROG sudah menggunakan intel core i7 generasi terbaru serta kartu grafis GTX 10 Series di tambah dengan SSD yang super canggih yang dapat membaca dan menulis data dengan sangat cepat, copy file, transer dan lain-lain semuanya tuntas secepat kilat.

"KESIMPULAN"

"Kenapa harus Asus ROG"

Itu merupakan salah satu pertanyaan yang mungkin kerap di pertanyakan orang-orang, nah atas dasar itulah artikel ini di tulis, artikel ini bukan mempengaruhi karena sejatinya artikel ini hanya mengajak, mengajak anda untuk berfikir secara rasional "kenapa harus Asus ROG"

So,  dari review singkat di atas dapat di simpulkan bahwa Asus ROG merupakan varian laptop gaming yang benar-benar berkualitas, bukan cuma sekedar nama tapi bukti yang nyata.

Asus ROG merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin memiliki sebuah perangkat berkekuatan "MONSTER". Bersama Asus ROG mulailah untuk menikmati berbagai hiburan, game yang fantastis, vidio 4K dengan sangat lancar, akses dan transfer data secepat kilat serta  kecepatan yang belum pernah ada sebelumnya*.
Asus ROG, kekuatan Monster ada di bawah tanganmu
Akhir kata, Sekian dan terima kasih

Note:




*Jika di bandingkan dengan laptop pada umunya.
Disqus Comments