Wednesday, January 10, 2018

[Tutorial] Tips Cepat Meningkatkan Viewer Youtube - Noxamine

Pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan memberikan sedikit tips tentang meningkatkan viewer youtube dengan cepat cara ini sangat berguna untuk kalian yang ingin memulai di dunia youtubers. Karena untuk kalian yang masih pemula yang ingin menjadi youtubers agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari video-video yang kamu upload dan tentu saja ada 1 syarat yang harus kamu penuhi sebelum video kamu bisa menghasilkan uang yaitu kamu harus memiliki 10.000 viewer dahulu agar video kamu bisa di monetize, karena jika chanel youtube kamu belum mencapai 10.000 viewer kamu belum bisa mengajukan adsense pada youtube.

Lalu bagaimana caranya agar bisa dengan cepat bisa mencapai 10.000 viewer..??

Caranya cukup mudah kamu harus memiliki keinginan yang kuat untuk berjuang agar video-video yang kamu upload bisa dengan cepat mencapai 10.000 viewer dan jangan pernah patah semangat walaupun ada beberapa video kamu yang masih memiliki tayangan yang sedikit, Biasanya jika ada video yang tayangannya sedikit itu di karenakan video kamu tidak terlalu menarik untuk di lihat oleh orang lain maka kamu harus bisa membuat video yang bisa membuat orang lain penasaran agar mereka mau melihat video kamu tersebut.

Langsung saja tanpa basa basi lagi akan admin berikan beberapa tips untuk meningkatkan viewer youtube dengan cepat.


1. Buat video yang sedang trending topik

Sebelum kamu memutuskan untuk membuat video apa yang menarik lebih baik kamu cari tau terlebih dahulu refrensi video apa yang sedang trending pada youtube, jika kamu sudah mendapatkan salah satu video yang sedang trending pada youtube lebih baik video tersebut kamu edit terlebih dahulu agar video tersebut tidak sama dengan video yang sebelumnya, kamu edit videonya semenarik mungkin agar orang lain penasaran ingin melihat dengan isi video kamu.


2. Share video kamu pada sosial media

Share video kamu pada media sosial. Kenapa saya bilang media sosial..?? Karena sekarang mayoritas orang di seluruh dunia 80% lebih aktif di media sosial, media sosial ini bisa di manfaatkan untuk beberapa hal seperti berjualan online, share karya tulis mereka, share foto-foto dan video mereka sendiri, dan masih banyak lagi. Jadi menurut admin sendiri cara yang paling efektif untuk meningkatkan viewer youtube kamu ya itu tadi kamu share video kamu di media sosial.


3. Tambahkan video youtube kamu pada blog

Cara ini berguna jika kamu memiliki blog, kamu tambahkan video youtube kamu pada salah satu postingan kamu karena setiap kali ada orang lain memutar video youtube kamu pada postingan blog kamu maka video youtube kamu itu akan mendapatkan 1 viewer tapi kamu harus membuatnya agar dapat di play secara otomatis karena jika tidak di buat play secara otomatis maka belum tentu orang yang mengunjungi postingan kamu untuk memutar videonya.


Semoga pada artikel admin Tips dan Tutorial tentang Tips Cepat Meningkatkan Viewer Youtube dapat membantu dan semoga saja untuk kedepannya viewer chanel youtube kamu dapat dengan cepat meningkat.

Terima kasih sudah berkunjung di situs blog kami dan dukung terus agar kami dapat memberikan artikel yang bermanfaat untuk kedepannya. 
Disqus Comments