Monday, October 9, 2017

[Tutorial] Tutorial Cara Membuat Dan Memasang Fanspage Facebook Pada Blog Dengan Mudah 2017 - Noxamine


Pada artikel saya kali ini saya akan menjelaskan bagaimana Cara Membuat Dan Memasang Fanspage Facebook Pada Blog Dengan Mudah, sebenarnya cara ini cukup mudah untuk di lakukan mungkin ada beberapa dari kalian yang belum mengetahuinya maka dari itu akan saya jelaskan caranya pada artikel saya yang ini

Sebelum saya melanjutkan untuk menjelaskannya saya akan memberikan penjelasaan terlebih dahulu tentang keuntungan dari fanspage, keuntungan dari fanspage menurut saya sendiri adalah untuk mempromosikan situs web kamu di media sosial facebook agar situs web kamu memiliki banyak pengunjung, dan memudahkan kamu untuk menarik pengunjung untuk datang ke alamat situs web kamu.

Cara Membuat Dan Memasang Fanspage Facebook Pada Blog Dengan Mudah

1. Log in terlebih dahulu ke akun facebook kamu - ke tanda panah -buat halaman


2. Lalu pilih yang merk dan produk - pilih kategori -pilih saja yang situs web -lalu isikan nama untuk halaman fanspage kamu - jika sudah klik memulai


3. Nah sekarang kamu sudah selesai membuat halaman fanspage kamu sekarang tinggal memasangnya saja di blog kamu

4. Selanjutnya kamu buka link ini https://developers.facebook.com/docs/plugins/like-box-for-pagessetelah terbuka kamu pilih plugin halaman -URL Halaman Facebook pada kolom ini kamu masukan alamat URL Halaman Facebook yang tadi kamu buat - jika sudah kamu pilih dapatkan kode (get Code)


5. Selanjutnya pilih Iframe lalu kamu copy semua kode tersebut


6. Selanjutnya kamu masuk ke akun blogger kamu - tata letak -tambahkan gadget - HTML/JavaScript -lalu pastekan kode yang tadi sudah kamu copy disini - lalu klik simpan





7. Selesai akhirnya kamu sekarang sudah berhasil memiliki fanspage facebook pada halaman blogg kamu
Disqus Comments